Email lanjutan verifikasi account google 2 langkah

Email lanjutan verifikasi account google 2 langkah. Masih berlanjut tentang verifikasi Cara verifikasi 2 langkah account google dengan handphone. Setelah selesai melakukan verifikasi 2 langkah account google, anda masih perlu melakukan beberapa langkah lagi, seperti yang tercantum dalam pemberitahuan email seperti sepenggal email baris pertama yang saya terima di bawah ini:

Pengguna Akun Google yang terhormat,
Selamat karena Anda telah mendaftar untuk verifikasi 2 langkah! Karena akun Anda sekarang sudah lebih aman, Anda hanya perlu menyelesaikan beberapa langkah lagi untuk memastikan bahwa Anda dapat selalu mengakses akun Anda.

Nah, untuk itu, anda perlu menyempurnakannya, langkahnya seperti di bawah ini. Namun, saya tidak akan mengulang petunjuknya, karena semua petunjuknya sudah disertakan pada email yang dikirimkan team google.
1. Masuk dan buka email anda, yang ditandai dengan nama accounts-noreply@google.com.
2. Pada bait ke-2: SIAPKAN TELEPON CADANGAN, baca dengan seksama petunjuknya dan klik link tautannya.
3. Lihat bait selanjutnya yang bertuliskan CETAK SATU SET KODE CADANGAN. Baca dengan seksama petunjuknya dan klik link tautannya.
4. Baca bait selanjutnya. Mudah koq, anda tinggal mengikuti petunjuk yang ada, lalu klik link tautannya.

Mudah kan? Semoga secuil artikel ini bisa sedikit membantu pemahaman anda tentang verifikasi 2 langkah account google yang anda miliki. Dengan demikian, account anda lebih kuat dan aman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang