Menerapkan satu kode menghapus warning missing required

Menerapkan satu kode menghapus warning missing required. Sebelumnya saya telah membahas cara menghapus warning missing required dengan menggabungkan dua tutorial dan hasilnya sukses. Tetapi dalam hati saya masih mengganjal, mengapa harus menggabungkan dua kode, tak dapatkah jika saya hanya memasang satu kode saja?

Karena saya masih penasaran saya mencoba menerapkan memasang satu kode saja tetapi hasilnya sama, tak ada warning lagi di google snippet. Wow, ternyata benar, hasilnya tetap tidak menimbulkan warning lagi di sana, improve saja he hee...

Bagi anda yang belum pernah menerapkan tutorial ini silahkan baca di tutorial Cara menghapus warning missing required di google snippet dan langsung terapkan pada langkah nomer empat. Tetapi bagi anda yang sudah memasang kedua kode tersebut, hapus saja kode yang telah terlanjur anda masukkan.

Bagi yang masih pemula dan masih bingung cara menghapusnya, selengkapnya sebagai berikut:

1. Masuk ke Masuk ke blog anda. bagi yang sudah menggunakan blogger interface baru, Dasbor, Template, Edit HTML, Lanjutkan, centang Expand Widget.

2. Untuk berjaga-jaga, download template lengkap anda.

3. Cari kode <data:post.dateHeader/>.

4. Maka selengkapnya akan tampil kode seperti di bawah ini:

<b:if cond='data:post.dateHeader'>
<h2 class='date-header'><span>Written By <data:post.author/> on <data:post.dateHeader/> | <abbr class='updated published' expr:title='data:post.timestampISO8601'>
<data:post.timestamp/>
</abbr></span></h2>

Catatan: Mungkin di beberapa template ada sedikit perbedaan.

5. Hapus kode yang berwarna merah.

6. Simpan template.

7. Cek hasilnya di http://www.google.com/webmasters/tools/richsnippets.
Bagaimana? Semoga saja sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang