Cara mengganti email admin blogspot

Cara mengganti email admin blogspot. Email sangat berguna dalam banyak hal bagi para blogger, baik untuk Log in, pemberitahuan komentar dan sebagainya. Namun terkadang karena suatu hal anda ingin mengganti email yang anda gunakan untuk mengakses blog anda. Blooger memang tidak menyediakan menu untuk mengganti email, tetapi kita bisa mengggunakan fasilitas Izin pada menu Setelan.

Sebelumnya anda baca dulu artikel saya Cara menambahkan admin pada blogspot. Perhatikan pada langkah no.6, berikan hak istimewa setingkat admin email yang anda undang tersebut. Sudah paham?

Nah, jika  sudah masuklah ke blog yang akan anda ganti emailnya. Bagi yang pemula mungkin sulit untuk membayangkannya. Mungkin dengan tutorial langkah demi langkah di bawah ini anda akan lebih memahami. Ikuti langkahnya sebagai berikut:

1. Masuk ke blog dengan account anda.

2. Dasbor > Setelan >Izin.

3. Nah di sana terdapat email anda yang lama dan emeil yang telah anda undang dan diberikan hak istimewa setingkat admin.

4. Klik cabut privilese admin, maka akan ada jendela munculan yang mengkonfirmasikan bahwa anda akan menghapus email tersebut dari blog tersebut. Atau kalau tidak, anda bisa langsung bisa klik link Hapus pada sebelah kanannya.

5. Selesai, sekarang anda sudah bisa menggunakan email yang baru untuk Log in ke blog anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang