Cara membuat sampul interface Google+ dengan Photoshop

Cara membuat sampul interface Google+ dengan Photoshop. Sudah melihat tampilan Interface new google plus? Kalau belum coba jenguk sebentar, profil Google+ anda telah menggunakan sampul yang siap anda bubuhi dengan foto/gambar yang anda inginkan. Sampul profil Google+ ini mirip dengan sampul kronologi facebook, tetapi berbeda ukuran dan tampilannya.

Jika sampul kronologi facebook menggunakan ukuran 841px x 314px, berbeda di sampul interface Google+ yang menggunakan ukuran 940px x 180px. Untuk membuat sampul interface Google+ sangat mudah, anda bisa menggunakan Photoshop atau program grafis lainnya. Tetapi di sini saya hanya akan sedikit menyinggung bagaimana membuat sampul interface Google+ dengan photoshop.

Jika anda berminat membuat sampul interface Google+ dengan photoshop. karena tutorialnya mirip dengan membuat sampul kronologi facebook, coba anda baca dulu artikel saya Cara membuat sampul kronologi

Perhatikan dengan cermat satu persatu langkahnya. Pada langkah terakhir anda akan melihat ukuran sampul kronologi facebook yaitu 841px x 314px. Nah, untuk membuat sampul interface Google+ anda tinggal merubah ukuran tersebut menjadi 940px x 180px.

Bagaimana, masih ada kesulitan? Saya harap tidak ada kesulitan yang berarti. Jika sampul yang anda buat telah siap bisa langsung anda pasang di profil Google+. Selamat menikmati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang