Blogger upgrade interface baru

Blogger upgrade interface baru. Anda seorang Blogger yang suka dengan perkembangan? Sejak bulan September 2011 anda telah dikenalkan pada antarmuka baru. Blogger tidak serta merta mengubah tampilan ke antarmuka baru untuk memberikan kesempatan kepada anda agar memeriksa dan mencobanya terlebih dahulu. Siap mencoba tampilan baru Blogger?

Beralihlah untuk merasakan pengalaman menulis blog yang disederhanakan dan benar-benar baru, yang mempermudah Anda untuk menemukan apa yang Anda butuhkan dan fokus dalam menulis pos blog yang hebat. Itulah pesan singkat ketika anda masih menggunakan Blogger antarmuka lawas.

Pada bulan September lalu, Blogger telah memperkenalkan antarmuka pengguna baru yang membuat anda lebih mudah untuk menemukan apa yang Anda butuhkan dan fokus pada menulis posting blog yang besar. Sejak itu, Blogger telah menerapkan sejumlah pembaruan dan perbaikan berdasarkan umpan balik Anda.

Pada minggu-minggu mendatang,  Blogger akan mengubah antarmuka default bagi anda yang masih menggunakan versi lama, dan membawa keuntungan dari antarmuka ditingkatkan Blogger untuk semua orang. Jika Anda sudah pada interface baru, akan ada perubahan.

Jika Anda masih menggunakan antarmuka lama, segeralah pindah ke tampilan baru ini dengan mengklik "Upgrade Now" di bagian atas halaman Dasbor anda masing-masing. Upgrade gratis dan semua fitur utama yang hadir dalam antarmuka baru.

Anda masih dapat sementara beralih kembali ke antarmuka lama dengan mengklik "Old Blogger interface" link yang terletak di pengaturan, tetapi tidak lebih lama lagi Blogger akan mengalihkan semua pengguna antarmuka lawas ke antarmuka baru.

Blogger merekomendasikan kepada semua Blogger yang saat ini masih menggunakan saklar antarmuka lama berpindah ke yang baru, semua account akan secara permanen upgrade.

Nantinya, ketika semua sudah diberlakukan maka tampilan Dasbor anda akan langsung ke tampilan baru.  Interface ini memiliki tambahan sejumlah fitur baru: - Integrasi dengan Google + - Dinamis Views - Mesin pencari preferensi Selamat menikmati antarmuka baru dan menyambut pengalaman anda tentang tampilan baru.

Jika anda memiliki saran atau umpan balik, masuk ke Blogger dan klik "Kirim Feedback" di kanan bawah layar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang