Ngeblog bukan untuk menipu

Ngeblog bukan untuk menipu. Bagi saya, ngeblog adalah aktifitas disaat longgar tak ada aktifitas lain. Dengan Blog saya dapat mencurahkan segala ungkapan perasaan. Di sana saya dapat menulis apa saja tentang segala sesuatu yang mungkin berguna bagi orang lain.

Saya sama sekali tidak pernah punya maksud mencari nama, kebanggaan, ataupun popularitas lain yang mungkin membuat seseorang tersanjung. Saya akan sangat senang jika apa yang saya bagi berguna bagi orang lain. Betapa kagetnya aku pada tanggal 10 Desember 2011 ada seorang sahabat yang inbox di Facebook saya, kalimatnya seperti ini : "nipu lo". Serasa petir menggelegar di atas kepalaku.

Saya sempat tertegun dan bertanya dalam hati, saya menipu apa?, menipu bagaimana?, siapa yang saya tipu?. Sedari kecil saya dididik orang tua agar menjadi jadi anak yang bertanggung jawab, jangan pernah membuat orang lain celaka karena tingkah saya.

Tetapi mengapa ada yang bilang begitu sama saya? Saya pun membalas pesan tersebut, saya menanyakan apa gerangan yang membuat sorang sahabat tersebut merasa tertipu. Ujung diujung, ternyata seorang sahabat tersebut merasa tertipu dengan posting saya Cara membuat teks facebook berganti-ganti warna.

Masya Alloh... Lalu saya berusaha sedikit menjelaskan bahwa kode tersebut saya coba di browser Mozilla saya sukses, tak ketinggalan foto Facebook warna-warnipun saya lampirkan. Akhir dikata seorang sahabat tersebut bilang "tele2 amat si.". Dalam posting tersebut saya tuliskan kalimat "Saya baru mencoba ini di browser Mozilla Firefox. Untuk IE, Chrome dan yang lainnya saat saya menulis ini belum saya coba".

Di sana juga saya jelaskan, itu hanya akan nampak di monitor anda, artinya rekan facebook lain yang tidak manggunakan kode tersebut tidak akan melihat hal yang sama.   Saya ngeblog untuk berbagi berbagai hal dan mencari sahabat. Kalaupun ditenemukan hal yang kurang berkenan ataupun tidak pas dengan keinginan anda saya mohon maaf.

Jika yang saya bagi bermanfaat bagi anda silahkan dipergunakan, tetapi jika hal-hal yang saya bagi ternyata sama sekali tidak ada fungsinya, anda berhak sepenuhnya untuk mencibirnya atau tinggalkan saja blog ini. Blog ini saya urus sendiri, dan tidak sepeserpun saya mendapatkan upah dari kerja keras saya merawat dan menulis berbagai hal/tutorial di blog saya ini.

Saya pun bukan anak lulusan IT yang pandai dalam dunia online. Semua saya pelajari secara autodidact. Itulah saya dengan segala keterbatasan pengetahuan. Jadi, seandainya banyak kekurangan/ketidakpasan, ataupun anda merasa rugi dengan tulisan saya, silahkan anda masukkan pesan dalam kotak komentar yang bersifat membangun.

Atau anda langsung bisa menghubungi saya dengan melihat profil saya, di sana saya sediakan informasi yang valid tentang siapa saya. Saya akan sangat menghormati kritik yang bermanfaat.Semoga menjadikan maklum, terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang