Cara cepat daftar NetworkedBlog

Cara cepat daftar NetworkedBlog. Salah satu cara mempromosikan blog adalah dengan mendaftarkan blog di NetworkedBlog. Dengan NetworkedBlog, artikel anda akan dishare secara otomatis ke Facebook, Facebook, Twitter, maupun group yang anda ikuti di Facebook.

Ini sangat membantu anda, karena anda tidak perlu repot-repot menshare satu-persatu artikel yang telah diterbitkan. Tetapi, sebelum anda dapat menggunakan NetworkedBlog, anda harus registrasikan Blog terlebih dahulu. Bagi anda yang masih pemula belum pernah mendaftar blog di NetworkedBlog, untuk mendaftar ikuti langkahnya sebagai berikut:

1. Masuk ke Facebook anda
2. Pergi ke www.networkedblogs.com
3. Login dengan account Facebook anda.
4. Pilih Register Blog.
5. Isikan URL blog anda pada Blog Link, lalu klik Next.
6. Anda akan dibawa ke halaman baru, isi formulir yang belum terisi. Centang special offer, lalu klik Next.
7. Pada halaman baru akan anda jumpai pertanyaan apakah anda sebagai author blog. "Are you the author of Nama blog anda?" klik Yes.
8. Anda telah berhasil mendaftarkan blog anda di NetworkedBlog. Klik Feed Tester untuk mengecek apakah blog anda telah terkoneksi dengan baik.
9. Klik Syndication, pilih nama blog anda pada kotak Choose a blog to syndicate.
10. Add Facebook target dan Add Twitter target untuk menghubungkan blog anda dengan Facebook, Twitter dan semua group yang dapat anda koneksikan. Untuk koneksi dengan Twitter, masukkan email dan pasword seperti ketika anda masuk ke twitter.
10. Setelah selesai, uji koneksi dengan klik Publish Test Post. Click to view untuk melihat halaman yang dituju.
11. Sampai di sini pendaftaran blog anda selesai. Anda bisa kembali ke Profil, disana anda bisa mengedit profil blog, Invite temen dan lain- lain.

"Selamat mencoba"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang