Verifikasi Technorati

Verifikasi Technorati. Bagi rekan-rekan yang belum pernah mencoba mengklaim token di technorati mungkin dengan ini anda bisa mencobanya untuk melakukan verifikasi Claim Token blog pada Technorati.

Jika dengan benar anda mengisi formulir di Technorati, anda akan mendapatkan email yang langsung disertakan kode token beserta link konfirmasinya.

Klik link konfirmasi tersebut dan anda langsung ke jendela baru technorati. Jika anda masih bingung, untuk lebih jelasnya langkah-langkahnya sebagai berikut:
1. Klik tautan ini http://technorati.com/
2. Jika belum pernah mendaftar, silahkan Sign up.
3. Sampai langkah ini jika pendaftaran anda sukses, langsung saja login.
4. Klik pada bagian username.
5. Di bagian profil anda lengkapi formulir yang di perlukan
6. Masukkan url blog anda pada My Claim Blogs lalu klik Claim.
7. Isikan semua field-field dan pada bagian akhir klik Proceed To The Next Step.
8. Periksa email anda dan disana akan ada kiriman email ke 2 dari Technorati yang di dalamnya terdapat token, seperti token saya RYR98VQZV6ZB.
9. Anda buat postingan baru di blog anda dengan memasukkan token yang di kirim lewat email tersebut. ( token boleh di taruh di dalam postingan ataupun judul postingan ) kalau saya, saya taruh di bagian postingan saja .
10. Login lagi ke Technorati.com dan Claim Blog.
11. Jika anda sukses maka anda akan mendapat email ke 3 dari Technorati yang berisi “Thank you for submitting your blog claim on Technorati. We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review.”
12.Proses Verifikasi Claim Token blog anda sudah selesai.

Selamat mencoba

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang