Chatting video google+

Chatting video google+. Telah banyak bertebaran yang membahas Cara chatting video google+, tapi tak ada salahnya jika saya sharing ini. Tadinya saya iseng saja, tapi setelah saya coba asyik juga lhoh. Bagi rekan-rekan yang punya webcam sayang kan kalau nggak difungsikan. Apalagi yang pakai laptop yang sudah dilengkapi dengan webcam, tak usah repot-repot membeli webcam seperti saya he heee...

Langsung saja ke TKP ya, langkahnya sebagai berikut:

1. Klik https://plus.google.com/

2. Masuk ke account google anda, lihat sebelah kanan kolom berbagi (kalau anda sering facebookan istilahnya status.. hi hiii...)

3. Klik mulai Houngout. Jika anda sudah pernah menginstal pluginnya anda langusng bisa menggunakannya.

4. Jika anda belum menginstal pluginnya anda akan dibawa ke jendela baru untuk mendownload pluginnya.

5. Klik instal plugin dan tunggu sampai selesai. Lihat gambar:

6. Sekarang anda sudah bisa menggunakan Chatting video di google+.

Jika anda sukses kurang lebih tampilannya seperti gambar punya saya di bawah ini:

7. Saya sarankan restart dahulu mozilla/chrome atau internet explore, atau mungkin lainnya yang anda gunakan untuk mengakses internet, lalu masuk kembali.

8. Di sana ada tombol untuk mengundang teman, ngobrol, aktikan/matikan cam, aktikan/matikan suara, pengaturan dan tombol X(close). Silahkan atur sendiri menurut kebutuhan anda.

Catatan: Kecepatan akses internet anda akan sangat berpengaruh maksimal tidaknya Chatting video ini.

Selamat mencoba

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang